Selasa, 10 Agustus 2010

TRAGEDI NGEGELENG OM PREMAN (cerita lama)

ini kisah yg mengharukan untuk gw dan om preman..


jadi gw tuh mau ke atm bca sore2, karena uang di dompet udah menipis.

pergilah gw dari kamar kos, dengan hanya cuci muka ama gosok gigi (tp tetep gw wangi kok)
diluar helm motor udah nungguin gw untuk dipake, tp dipikir2.. ngapain pake helm ah deket ini ..
(eh ternyata itu helm harusnya dipake, biar gw gak ke atm bca yg di jakal km 5, tp ke yg deket mirota)

udah tuh, gw turun dari kamar ke bawah, nyalain motor.. trus cabut ke BCA di jakal km 5.

breem...breem.. lawan arah kan yah kalo mau kesana dari kosan gw, jadi gw lewat trotoar ceritanya.. udah gitu sampe lah gw di ATM BCA yg deket toko jam dan sebelahnya ada Apotiknya.

gw markirin motor, nyimpen helm trus masuk ke ATM,

MASUKAN KARTU ATM ANDA..

MASUKAN KODE PIN..

''nut nut nit nit not not" PILIH JENIS TRANSAKSI..

SILAKAN MENGAMBIL UANG ANDA~

dan gw pun keluar dari box ATM..


pandangan gw tertuju pada si tukang parkir yang rambutnya gondrong, mukanya item, perutnya kembung sama matanya merah kayak gak tidur.. dia pake topi di atas rambut panjangnya yg lepek..

gw naek ke atas motor, si tukang parkir yg lebih tepat disebut preman itu bantuin narik motor gw. tapi anehnya, KAKI SI PREMAN KEGELENG . padahal, dia yg narik motor gw mundur..

awalnya gw pikir itu batu, yaudah jegrek aja gw dorok ke belakang ampe lepas dari sesuatu yg gw anggap batu dan ternyata KAKI SI OM PREMAN . Langsung itu OM PREMAN mukul motor gw kenceng banget, dan ngasi liat kakinya yg kegeleng.

temennya dateng..

"woooo kakimu ilang itu kegeleng.."

gw clingak clinguk bingung. orang2 pada ngeliatin, "ada apa ada apa"
zz. plis banget gw dikerjain kayaknya. dan temennya makin banyak..

gw bilang...

"waduh, kegeleng mas? saya kira itu batu.. sori sori.."

mas premannnya ngedeketin mukanya ke depan muka gw, dan sumpah bau alkohol banget. dia ngomong gini..

"Yo wes lah mas, kelahi meneh."

gw berusaha mencerna kata2nya... muka gw bingung.. yaiyalah gw ga ngarti dia ngmng apa..
dan gw bilang..

"maaf mas, apa ?"

dia jawab..

"Kelahi..selesaikan dengan kelahi.."

teng tong.. berantem ? dia ngajakin gw berantem.? jadi siapa yg salah nih sebenernya.. aduh gw bingung. kalo brantem jelas gw kalah, temen2nya doi banyak..

salah satu temennya nyamperin gw dan menawarkan diri, dia bilang mendingan brantem aja ama dia . mukanya sumpah silly abis, matanya di pelotot pelototin ke gw kayak mau ngehibur bayi yg lagi nangis, trus suaranya di imut2in.. dan gw tambah bingung..

"sama saya saja berantemnya mas, daripada sama dia badannya besar.. gimana?"

JPRET ! kunci motor gw dicabut. AHEM ! mati gw.






yaudah, akhirnya gw bilang,

"mas kita selesain bae2 aja jangan pake pukul2an.. gini deh saya kasih kompensasi buat ngobatin kaki mas yg kegeleng.." 

oh plis deh, kegeleng motor aja heboh. gw aja wktu SD kegeleng mobil Kijang (BACA NOTE GW SEBELUMNYA)



udah nih, dia nya ngasi tanda2 M3 sinyal kuat Indosat (MALU MALU MAU).

"yasudah terserah mas'e bae.."

gw kasih lah uang kompensasi , karna gw ga megang uang lagi, gw kasih dari uang yg gw ambil di atm.
udahnya dia minta beliin obat, counterpain.. berhubung Apotek ada disebelah ATM, gw beliin juga obat yg namanya bukan counterpain, dan harganya lebih mahal. (sialan tuh apoteker nawarinnya yg mahal2)
pokoknya gw ambil duit 100ribu sisa di dompet tinggal 20 ribu. GONDOK men !

yah bgitulah, si OM PREMAN gw ajak salaman, dan gw mundurin motor sendiri biar ga ada yg kegeleng..
dan teman2 OM PREMAN, melambaikan tangan sambil niup pluit~ (geneg geneg..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar