Selasa, 10 Agustus 2010

Kakiku Tergilas Mobil Kijang

wahh cerita lama nih, waktu itu gw masih kecil.. kelas 4 SD.. (kecil ga mnurut lo ? kecil deh, orang gw masih lucu gt) :DD








jadi tuh waktu itu hari sabtu, gw masih duduk di kelas 4C SDN polisi 4 bogor.. yang kelasnya di ujung itu loooh.. deket tangga, yang depannya ada lemari kayu (gossipnya di lemari itu ada setan anak kecil, anak SD belanda..) maklumlah, sekolah gw rombakan bekas Rumah Sakit jiwa apa Rumah Sakit bersalin gtu dulunya.. ah gitu deh, mungkin bekas rumah sakit jiwa khusus yang mau bersalin ? :0








TeeeEEeeeEEeeTTT~~ !!! bel bunyi, ganti pelajaran menggambar..




waduuuh gw lupa bawa buku gambar nih waktu itu.. gawat banget kaan ? nyawa gw bsa terancam! tubuh gw bisa di deportasi ke neger jiran malaysia !! Jiran di Indosiar orang malaysia bukan ? (emh... mulai deh ga pnting )








nah, selanjutnya, gw buru2 cari temen senasib sepenanggungan yang juga ga bawa buku gambar.. 




gw nanya temen sebangku gw , namanya Bumi..




"Bum, bawa buku gambar ? gw gak bawa nih.. XD gawaaat..!" ak bertanya dengan panik..(panik ga ya wktu itu? biar lebih heboh anggap aja gw panik deh..)




"bawa, kenapa emang man? gak bawa lo? beli aja di si aci...warung si aci.. buruuann... buruuann buuruuuu!! (gak selebay itu sih ngmngnya.. cuman kalo udah gw yg nulis, smuanya jadi extra lebay) "








nah, ada nih, Joddy, temen gw.. dia juga ga bawa dan memutuskan untuk berlari ke pantai teriakku, berlari ke hutan, menangisku.. pecahkan saja gelasnya... biar ramai... SKIP*








gw buru2 lari ke warung si aci itu yang notabene nya,warung terlengkap untuk keperluan anak2 SD polpat dan polim di jaman gw dulu.








sipp deh, sampe nih kita... cuaca diluar udah mulai menduuung banget.. gerimis2 kecil rintik2..








di warung si aci..




Lukman : aci, beli buku gambar yah ci.. beli 2 yah.. :) (bayangin muka gw lucu banget wktu dulu XD)




Aci : oia, ini nih.. 2 ribu.




Joddy : man ayoo man ayoo mau ujan nih...




Lukman : makasi ci.. yuu bye !!~








aku lari di gang sepanjang jalan polpat itu, jalannya sempit, udah mulai gede jga ujannya.. ak melindungi buku gambar itu di balik bajuku agar tidak basah dan rusak..(kok jadi aku kamu? jawab : ya, soalnya yg lagi cerita lukman kecil.. masih polos dan lucu..) lanjut.




tapi tiba2, ketika aku berlari, ada mobil kijang kotak berwarna abu2, yang tiba2 menyenggol pantatku dari belakang.. *JDUG !




aku terjerembab ke tanah dan seketika, kakiku terlindas mobil Kijang Kotak itu.. dengan manis, sopan dan tanpa izin !!! mobil itu melindas kakiku..








"AwwwwwwwWWWWwwWWwwWW !!!!!! MAJU PAK MAJU PAKK !!! KAKI SAYA KEGELEEENNGGG !!! AAAWW ahhh aahhh !!AAAWW !! MAJUUU MAJUUUU!!!!!!!!!!!!!!!" aku berteriak begitu nyaring meminta kakiku dibebaskan dari jeratan roda roda KIJANG sialan itu.. ak terus berteriak sambil memukul2 mobil itu..




pada saat itu gang sekolahku lagi macet... mobilnya banyak.. jadi majunya pelaaann banget... SUMPAH SAKIT !!!








tukang parkir di sebelah saya berkata..




"maju maju pak, pak maju pak ada yg kegeleng.. priiit priiit.." begitu santai si tukang parkir meminta mobil itu maju..








aku masih terus berteriak memohon agar diselamatkan..




Joddy, teman yang bersamaku sudah berlari ke kelas untuk melapor ke Pak Ujang, wali kelasku waktu dulu..








akhirnya mobil itu pun bergerak... mundur... pelan2... mundur lagi..




PHEW~~ legaaa rasanya kakiku terbebas.. tapi hanya beberapa detik.. sebelum akhirnya mobil itu maju, ngegeleng kaki gw lagi !!! dan langsung cabut !!!!!!!!! TERKUTUK KAU KIJANG DAN SOPIRNYA !!!








huft.. mati rasa kakiku... rasanya tak bisa lagi di gerakkan.. lemeess banget deh ahh pokoknya kaki gw !!








gw nyoba bangun pelan2... pelan2... yes bisa ! tapi tetep, kaki kanan yg kegeleng itu gabsa gerak..




gw takut lumpuh :'(




tukang parkir nya , heran gw, ga ngebantuin malah nanya gini..




"ga apa apa kan dek?"








OH GOSH !!!!!!!! gak apa apa gimana ?!! gw kegelengg benda seberatt itu !! MOBIL !! gak liat apa dia? atau seumur idupnya belum pernah kegeleng mobil ?








gw cuman bisa jawab..




"hahh? sakit... sakit... sakit..."








gw jalan jingjit jingjit ke kelas..




temen2 pada keluar smua ngeliat gw jalan jingjit..




"Hey Lukman, lagi maen engkle ya ?? ikutannn dooong !!" (untung gak ada yg ngmng gt, kalo ada, gw geleng pake sepeda..)




gw cuci tuh kaki, gemeteran.. langsung gw balik ke kelas dengan baju basah, kotor, sepatu rusak sebelah.. muka meraaah banget.. gemeteran smua badan..




gw duduk di sbelah bumi.. dan dia nanya k gw gini..




"kegeleng ya man? coba liat kakinya.." tanyanya waktu itu dengan muka sangat polos. sumpah polos bnget!




"iya nih bum, kegeleng, coba ya gw buka kaos kakinya.." jawab gw sambil buka sepatu dan kaos kaki..








tiba2... 













"YA AMPUN KAKI LUKMAN BOLOOONGGG !!!" bumi teriak pas ngeliat kaki gw yg kegelengg .. 









gw mau pingsan dengernya.. langsung lemes...








tau2 gw di bawa ke UKS..








di UKS..








"Lukman mau pake apa kakinya? Balsem ?" tanya pengurus UKS..




What?!! balsem ?? hey iini luka kegeleng mobil bukan kepelitek !! aduuuh rusaaak deh nih dunia ini..








"gak pak, udah gapapa, pake betadine aja.. mendingan bapak telpon orang tua saya, saya mau pulang.." jawabku dengan nada berusaha santai..








pak guru itu ternyata sudah meminta salah satu seorang temanku untuk menelepon.. dan tmanku datang..








"Pak, tadi saya udah nelpon orang tuanya lukman, saya bilang lukman kecelakaan trus kayaknya mamanya lukman langsung kaget banget gt pak... trs tlponnya mati.. knp ya pak?" temanku mengatakan demikian dengan wajah super lugu...








YAIYALAAHH !! napa dibilangnya gw kecelakaan ? pasti mikirnya yg gak gak.. gw udah takut aja nyokap kejeng2 di rumah..




tapi gak lama nyokap gw dateng ama kakak gw..




gw dijemput.. pulang dengan sendal jepit sebelah sambil diketawain ama kakak perempuan gw..








Untungnya besoknya libur.. jadi abis dari rumah sakit gw langsung istirahat dirumah...




(Untung lo bilang man? dasar gilaaa !)








yah.. ternyata.. emang dari kecil udah ada kejadian aneh ama gw yah..




ajaib, kaki gw selamet.. Alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar