Selasa, 10 Agustus 2010

SHC (Suzzanna Holic Community)

















Mungkin nantinya bakal sering banget ada nama SHC di blog ini. Untuk itu lebih baik gw kenalin SHC sekarang kepada para pembaca sekalian ;p

Sebenernya gak ada yang tau kapan pastinya SHC ini terbentuk karena, SHC yang dulunya bernama SH gak pake C, terbentuk dengan sendirinya. Berawal dari Hobi yang sama yaitu nonton Film Suzzanna seperti Malam Satu Suro, Sundel Bolong, Bumi Makin Panas dsb. maka kami jadi sering berkumpul dan duduk di satu baris yang sama semasa SMA dulu.

SHC yang memiliki kepanjangan Suzzanna Holic Community beranggotakan Yesica Novitasari , yang biasa kita panggil kepala suku. Kenapa ? Karena secara teknis dialah yang paling tua di SHC. Arimbi Ramadhiani a.k.a Ami lahir tanggal 5 april 1991 dan otomatis tanggal lahirnya sama kayak my oldest brother, yang mana terkenal cuek dan jarang ngobrol sama gw. Berbeda, Ami malah yang bisa dibilang paling deket sama gw di SHC sejak beredarnya kegiatan bermain DDR stelah selesai UAN (malah dulu kita pernah jadian) hahaha. Dinar Yunizar, adalah anggota lain dari SHC. Dulunya, dia ini tetangga gw yang rumahnya deket bgt. Dinar yang biasa disapa Pretty adalah temen yang paling HOT kalo udah ngomongin singkatan singkatan vulgar xD. Firdha Widyantari a.k.a Wewe adalah personil SHC yang terkenal dengan produk Wig Kimberly. Setelah memulai karir dengan nama Uni Deswita, kini ia mundur dari dunia per-Deswitaan dan memadu kasih dengan seorang peseLuncur (Rizky Mardhi Farisi). Belum cukup sampai disitu, SHC masih punya teman teman lain diantaranya Suryani Praditasari a.k.a Sari,    dia adalah wanita kuat dan perkasa sekaligus yang paling besar diantara kita semua. Suara tawanya khas, dan ia pandai menertawai orang. Jangan bermain-main api dengannya bila kau tak ingin jatuh hati <3. Akbar Pratomo merupakan anggota yang berkarakter. Dirinya bisa menumbuhkan kumis dengan sangat cepat dan gondrong. SHC senang sekali menyingkap poni Akbar dan melihat kilauan cahaya dari keningnya. Sindy Firlinda. Suara Sindy sangatlah khas, dan matanya lucu sekali sipit meripit seperti artis korea. Sindy ini gampang menggigil kalo kesiram air, apalagi kalo kehujanan. Dia mampu tidur dalam waktu yang cukup lama. Sindy juga merupakan salah satu personil SHC yang mahir bermain Basket. Mega Ratnasari adalah anggota terakhir dari SHC. Sejenis dengan Sindy, Mega kadang-kadang senang menggunakan kata ''apa sih, Mega gak ngerti,'' tiap kali SHC sedang bersenda gurau atau sekedar berbincang-bincang. Gw sama Mega punya satu cita-cita yang sama, KERJA DI BELANDA ! :) Mega punya adik kecil dan kakak besar, yakni Dede Owo dan Mbak Dewi.

Jadi kalo suatu saat nanti ada nama SHC di salah satu post blog ini, artinya kalian udah tau dong SHC itu siapa dan apa ?




















LOVE YOU SHC !
xxLukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar